Posted by: insandiri | 11 January, 2009

BEBAS VIRUS KOMPUTER

Suatu ketika KOMPUTER kamu tiba-tiba jadi ngaco, Jalannya lemot bgt,Beberapa program tidak bisa di jalan kan,dan berbagai keanehan lainnya yang sebelumnya tidak pernah terjadi sama komputer kamu.pasti deh kamu bt dan bingung,kenapa ya?

Tentunya salah satu penyebabnya adalah  VIRUS….!!

Ya penyebab yang paling masuk akal adalah VIRUS,komputer kamu sudah terserang virus.

Ada jutaan bahkan milyaran virus sudah menginfeksi jutaan pengguna komputer di seluruh dunia.

Jika komputer kamu termasuk dalam jajaran komputer yang terinfeksi sama vitus tersebut maka hal yang harus kamu cepat lakukan adalah:

…..JAWABANNYA TUNGGU DI PUSTING SELANJUTNYA…..===> BEBAS VIRUS KOMPUTER 2


Responses

  1. sambungannya dong

  2. Pengen bebas dari virus komputer? Pake OS linux aja, jarang banget virusnya. Atau Skalian aja tuh komp di museum in biar gak dipake2, hehhehe
    Jaman sekarang susah ngehindarin virus… BAH

    Oh Iya, ternyata wordpress juga bisa pake adsense (katanya) Coba aja googling: wordpress adsense

    Ntar kalo dah cair makan2 yah😀

    • assalam mu a’laikum…
      hehehe…..
      maklum lah blognya belom jadi …tapi santai aja kemasannya bakalan aku buat dan revisi lagi,lagian kan belon louncing
      tapi yg jelas mah aku pengen buat kemasannya dalam luang lingkup dunia islam yg menyangkut sisi keilmuan,
      islam itu harus bangkit kan? sudah saatnya umat islam harus bangun dari tidur.
      bukan kah selama ini kita selalu di sibukkan dengan pemikiran sekuler “(pemisahan agama dari kehidupan dunia) dan ini bukan menyangkut dunia politik aja,tapi di seluruh sendi kehidupan, seperti sosial,tekhnologi dll.padahal sesungguhnya ide2 seperti itulah yang menghancurkan peradaban tinggi keilmuan umat islam dan menjadikan umat islam bodoh dan pemalas.
      Padahalkan setinggi2nya peradaban barat saat ini itu kan hasil ngerampok dan pengembangan dari peradaban muslim saat lalu,.
      Mari kita mulai dari hal yg mungkin kelihatan sangat kecil dan mudah2an itu akan menjadi besar.
      hehehe….
      mohon bantuannya jg ya dik klo ada tips2,atau kau jg mo buat makalah tentang komputer aku selalu tunggu loh kirimannya
      “mari dik kita bantu umat islam menjadi umat yg melek technology,berilmu dan berwawasan luas,walaupun dengan sedikit ilmu yg kita punya.”

      thxs bgt buat comment nya

      “tolong di bantu ya ”

      insandiri

      ….makan2 pastilah tar aku teraktir makan sate yg di depan borma itu…🙂 sidik boleh makan sepuasnya
      hehehe

  3. Mas giman caranya klu aku pengen suksec memebantai semua virus di dunia , yang kadang-kadang bikin nyebelin? heheh.

    • intinya belajar,.. tidak ada satu persoalan apapun yang tidak bisa diselesaikan,semua pasti ada jalan keluarnya…
      kumaha gus”ngagayor wae yeuh…””

  4. Justru itu masalahnya” yang ngajarin ilimu nya dah kabur ngak tau males ngajarin saya kali. heheh. jadi aja ilmu saya masih nanggung , (SUMOGOL) klu ke warnet trs,tekor ngak cukup anggaran harian heheh. ya kapaksa ngagayor trs!!!!

  5. No Gimana perkembangan MIDcoMP Sekarang?’


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories